06 January 2018

Gossen, Hero Terbaru Mobile Legends Dengan Skill yang Mirip Minato Namikaze

Gossen, Hero Terbaru Mobile Legends Dengan Skill yang Mirip Minato Namikaze
Image: ggwp.id

Gossen, Hero Terbaru Mobile Legends Dengan Skill yang Mirip Minato Namikaze - Sobat semua pasti tau dong siapa itu Minato Namikaze? Ya, Minato merupakan Hokage ke-4 di desa Konohagakure yang memiliki kemampuan bertarung sangat luar biasa. Salah satu kemampuan bertarung yang sering digunakan oleh Minato adalah Teleport (pindah tempat) dengan waktu yang sangat cepat. Dengan kemampuan bertarung seperti itu, diserial Naruto sendiri, diceritakan bahwa Minato Namikaze telah menyelesaikan total 847 Misi, yaitu 122 Rank D, 147 Rank C, 216 Rank B, 323 Rank A, dan 39 Rank S. Dengan pencapaian misi sebanyak itu, Minato Namikaze akhirnya dipilih menjadi Hokage ke-4 menggantikan posisi Hiruzen Sarutobi.

Apa jadinya ya, jika kemampuan bertarung Minato Namikaze ini diadaptasi ke salah satu hero di Mobile Legends? Moonton sudah menjawabnya! Kemarin di Advanced Server, telah rilis hero baru bernama Gossen tipe Assassin. Bisa dibilang Gossen memiliki kemampuan bertarung (Skill-skillnya) yang sangat mirip dengan Minato Namikaze. Hanya saja yang membedakan, jika Minato menggunakan Kunai sebagai senjata utamanya, maka Gossen menggunakan Pisau Belati sebagai senjata utamanya. Penasaran seperti apa Skill-Skillnya? Silahkan simak ulasannya berikut ini!

Gossen, Hero Terbaru Mobile Legends Dengan Skill yang Mirip Minato Namikaze


Gossen - Assassin

Gossen merupakan Hero baru Mobile Legends role Assasin dengan Spesialitas untuk Charge serta Burst Damage. Gossen sendiri dijual dengan harga 32.000 BP (Battle Point), harga tersebut setara setara dengan hero role Assassin seperti Karina, Hayabusa, Lapu-Lapu, dan Lancelot. Dengan harga mahal serta memiliki skill yang sangat luar biasa, bukan tidak mungkin jika Gossen akan menjadi hero favorit para User Assassin. Dan mungkin akan menjadi langganan Ban di Tier Epic - Mythic. Penasaran seperti apa Skill-Skillnya? Silahkan simak ulasannya berikut ini!

Skill 1 - Sword Spike

Melempar pisau belati (Dagger) ke arah yang ditentukan, memberikan 200(+61) Physical Damage ke target pertama. Apabila skill ini mengenai target, gunakan skill ini lagi untuk pindah ke tempat lawan dan memberikan 200(+123) Physical Damage ke target dan mengurangi Movement Speed mereka sebanyak 40%.

Skill 2 - Shadowblade Staugther

Melempar 5 buah Dagger ke arah yang ditentukan, memberikan 105(+2) Phyical Damage ke target pertama. Gunakan skill ini lagi untuk menarik ke 5 Dagger tersebut, yang mana ketika mengenai target akan memberikan 70(+1) Physical Damage.

Ultimate Skill - Incandescence

Berpindah tempat ke arah yang ditentukan sekaligus mereset skill Sword Spike dan Shadowblade Staugther Cooldown. Dan juga menambahkan Movement Speed sebanyak 30% selama 4 detik. Setelah mereset ke-dua skill tersebut, skill Shadowblade Staugther bisa digunakan kembali. Dimana yang tadinya hanya 5, jika sobat menggunakan Ultimate Skill, jumlah Dagger tersebut akan bertambah menjadi 10.

Pasif - Dagger Specialist

Setiap spesialis menambahkan rune ke belati Gossen. Setelah menumpuk 3 rune, serangan dasar berikutnya akan memberi kerusakan tambahan sebesar 10% dari HP target yang hilang.

Gameplay Gossen


Bagaimana? Cukup menarik bukan skill-skill dari hero yang satu ini? Jika sobat ingin lebih jelas tentang skill-skill dari Gossen, silahkan lihat Video Gameplay Gossen dari VYGaming berikut ini.


Best Skill Combo Gossen Dari Saya


Jika sobat sudah biasa menggunakan Gossen, pasti akan terbiasa dengan combo super dari saya yang satu ini. Bagaimana Combonya? Combonya adalah 1-1-2-3-2-1-1-2. Berikut penjelasannya, serang musuh menggunakan Skill 1, jika sobat berhasil menandai target dengan Skill 1, silahkan sobat gunakan skill 1 lagi untuk pindah ke tempat musuh dan langsung sobat gunakan Skill 2 (Setelah berhasil melemparkan 5 Dagger, jangan digunakan lagi Skill 2-nya), kemudian gunakan Ultimate Skill untuk mereset skill 1 dan 2, setelah itu gunakan kembali Skill 2-nya (Ingat! Jangan digunakan lagi Skill 2nya). Kemudian, gunakan lagi Skill 1 untuk menandai musuh. Setelah berhasil menandai, silahkan sobat tekan lagi Skill 1-nya untuk pidah ke tempat musuh dan langsung gunakan Skill -2nya, otomatis 10 Dagger yang tadi sobat lemparkan, akan ditarik kembali oleh Gossen dan musuh akhirnya akan langsung mati seketika jika posisi 10 Dagger tadi semuanya mengenai musuh tersebut.

Kunci dari Combo ini ada di Skill 1 setelah direset Cooldownnya oleh Ultimate Skill. Jika sobat gagal mengehit dan menandai target menggunakan Skill 1 untuk pindah tempat, maka 10 Dagger yang tadi soba lempar, hanya beberapa saja yang mengenai musuh dan mungkin musuh bisa kabur dengan HP yang tinggal sedikit.

Combo tersebut sudah berhasil saya gunakan dan Roger yang merupakan Fighter terkuat akan kalah jika 1 vs 1 dengan level yang sama melawan Gossen.

Mohon maaf, saya hanya bisa memberi teori tanpa videonya mengingat template blog ini hanya responsive terhadap video di Youtube sedangkan saya tidak mempunyai Channel Youtube, hehehe. Jadi, jika saya asal upload videonya ke blog ini, tampilan video tersebut akan berantakan dan itu bisa membuat sobat sekalian tidak nyaman dengan blog ini.

Nah, itulah ulasan tentang Gossen, Hero Terbaru Mobile Legends Dengan Skill yang Mirip Minato Namikaze. Bagaimana pendapat sobat tentang hero baru yang satu ini, terlalu ngeselin atau gimana? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel Terkait

4 komentar

Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
Jangan lupa share trik ini ya :)

This comment has been removed by the author.

Pelajari cara untuk mengalahkan lawan jalur Anda dengan penghitung juara, build, dan statistik berdasarkan game-game tingkat tinggi yang nyata di DrarkGamez. DrarkGamez merupakan portal berita, panduan, dan tinjauan game terbaru favoritmu. Bergabunglah menjadi bagian dari petualangan seru bersama para ...player GG Semua info Game mobile: panduan, hero build, tips dan strategi Game mobile di DrarkGamez. Pelajari berbagai informasi Mobile game Indonesia, panduan build / panduan, pahlawan tutorial, tips bermain dan trik dalam mode Klasik / Brawl / Peringkat di DrarkGamez. https://drarkgamez.blogspot.com/


EmoticonEmoticon