07 January 2018

Bane Mobile Legends Di-Revamp, Ini Dia Skill-Skill Terbarunya


Bane Mobile Legends Di-Revamp, Ini Dia Skill-Skill Terbarunya

Bane Mobile Legends Di-Revamp, Ini Dia Skill-Skill Terbarunya - Bane merupakan hero yang sangat sedikit penggunanya. Padahal, jika tau cara menggunakan hero ini, kemungkinan menang disuatu pertandingan akan sangat besar mengingat Bane memiliki spesialitas khusus, yaitu untuk Push. Jika keenam item Bane sudah jadi, maka Ultimate Skill Bane akan sangat mudah untuk menghancurkan Turret meskipun HP Turret tersebut masih full. Apalagi jika spell yang digunakan adalah spell Arrival, maka di Early Game (permainan awal) pun akan sangat mudah menghabiskan Turret musuh.

Meskipun demikian, Bane juga merupakan hero yang sulit digunakan. Memang, Bane mempunyai Durability yang cukup lumayan tebal. Akan tetapi, jika dipasang build Full Tank, maka damage yang dihasilkan oleh Bane tidak akan berasa. Dan sebaliknya, jika dipasang item Full Burst Damage, maka Durabilty (Pertahanan) Bane sangat lemah. Apalagi Fighter yang satu ini tidak mempunyai Skill yang bisa digunakan untuk kabur, dan pastinya Bane gampang dicyduk oleh Assassin. Sedangkan Assassin tidak seperti Bane. Hero Role Assasin memang mempunyai Durability yang tipis, akan tetapi Asassin sangat lincah dalam urusan kabur. Ditambah lagi, Assassin mempunyai Damage yang sangat pedas. 

Jadi, bisa dibilang Bane merupakan hero yang memiliki kesulitan tinggi walaupun kelihatannya mudah digunakan. Jika 1 vs 1, maka Bane pasti akan kalah melawan Role apapun mengingat Ultimate Skill Bane sangat mudah dihindari. Dan jika sedang war, maka Bane hanya bisa mengandalkan Ultimate Skillnya. Jika ada Tim yang berhasil keluar dari zona war, Bane bisa membantu menambahkan HP temannya menggunakan Skill 2. 

Nah, berbeda dengan Bane yang sudah di-Revamp. Skill-skill dari versi Revamp memang sangat berguna jika 1 vs 1 maupun dalam keadaan war. Kira-kira seperti apa ya skill-skillnya? Simak ulasannya berikut ini.

Bane Mobile Legends Di-Revamp, Ini Dia Skill-Skill Terbarunya


Bane Versi Revamp Harganya Tidak Lagi 6.500 BP

Banyak informasi yang beredar, jika nanti Bane versi Revamp telah rilis di Server Global, maka harganya bukan lagi 6.500 BP (Battle Point), mungkin saja bisa naik harganya menjadi 32.000 BP.
Dengan harga yang mahal seperti itu, bisa dibilang memang cocok mengingat skill-skillnya sangat berbeda dengan versi lamanya. Berikut ini skill-skillnya.

Skill 1 - Crab Claw Cannon

Menembak Crab Claw Cannon ke arah yang ditentukan, memberi Physical Damage ke target. Setelah menyerang target, atau mencapai jarak maksimal, Crab Claw Cannon akan menyebar ke arah belakang, memberi Physical Damage ke target, slowing Movement Speed dan menimbulkan efek "Inked" pada musuh.

Skill 2 - Rum

Menyerap secicip bir, secara langsung mengembalikan HP dan meningkatkan Movemen Speed. Bane bisa meludahkan racun ke arah depan dalam fan-shapped area, memberi Magical Damage dan menimbulkan "Inked" pada musuh. Semakin lama racun dikulum, semakin besar damagenya.

Ultimate Skill - Deadly Catch

Memanfaatkan energi pasang surut, memanggil ikan laut dalam untuk mendekati lokasi yang ditentukan. Setiap serangan membery Physical Damage untuk dua musuh minimal di daerah tersebut. Deadly Catch juga bisa memberi damage pada Turret musuh.

Pasif - Shark Bite

Memasukkan senjatanya dengan energi pasang surut. Saat diresapi, damage pada basic attack berikutnya akan meningkat dan memberi damage splash tambahan pada musuh didekatnya dan memperlambat mereka. Menyerang musuh "Inked" dengan basic attack akan mengurangi Cooldown Pasif - Shark Bite.

Gameplay Bane Versi Revamp


Bagaimana? Cukup menarik bukan skill-skill dari Bane versi Revamp ini? Jika sobat ingin lebih jelas tentang skill-skill dari Bane, silahkan lihat Video Gameplay Bane versi Revamp dari AWH Gaming berikut ini.


Nah, itulah ulasan tentang Bane Mobile Legends Di-Revamp, Ini Dia Skill-Skill Terbarunya. Bagaimana pendapat sobat tentang Bane versi Revamp ini, sobat lebih suka versi Revamp atau yang versi lama? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel Terkait

2 komentar

Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
Jangan lupa share trik ini ya :)

Your dedication to producing top-notch content is evident in every post. Also check the bristol virginia courthouse


EmoticonEmoticon