05 October 2017

Ini Dia Tanggal Rilis Hero Baru Mobile Legends, Lancelot!

Ini Dia Tanggal Rilis Hero Baru Mobile Legends, Lancelot!
Images: www.duniagames.co.id

Ini Dia Tanggal Rilis Hero Baru Mobile Legends, Lancelot! - Season 6 Mobile Legends sudah berjalan beberapa hari ini dan juga ada Event Season Exchange yang sedang berlangsung dan hadiah hotnya adalah Border Martial Avatar. Untuk mendapatkan Border tersebut, sobat hanya perlu mengumpulkan M-Coins sebanyak 30 buah, kemudian tinggal tukar dengan Border Martial Avatar.

Event Season Exchange

Sebelum Season 5 berakhir, di Advanced Server telah hadir Hero baru Role Assassin yang bernama Lancelot. Lancelot dijual dengan harga 32.000 BP (Battle Point), harga tersebut setara dengan Karina, Natalia, Hayabusa, dan Lapu-Lapu. Nah, seperti janji saya di artikel sebelumnya, pada kali ini saya akan membahas tentang Hero Lancelot beserta tanggal rilisnya. Ok, simak ulasannya berikut ini!

Skill-Skill Lancelot


Skill-Skill Lancelot

1. Soul Cutter (Pasif)

Setelah Lancelot berhasil mengeluarkan Kode Etik Ksatria miliknya, basic attack selanjutnya akan menunjukkan titik lemah musuh. Lancelot bisa memberikan damage ekstra 20% pada lawan yang titik lemahnya sudah ditandai. Efek ini bisa terus muncul setiap 10 detik. Pedang Lancelot akan menyala dan berwarna biru muda saat skill ini aktif.

2. Skill 1 - Puncture

Menyerang ke arah yang telah ditentukan. Skill ini bisa memberikan 100 physical damage. Akan muncul tanda biru di bawah kaki target saat terkena skill ini. Jika tanda itu muncul, maka cooldown Puncture akan langsung habis dan Lancelot bisa menggunakannya lagi jika Mana masih ada.

3. Skill 2 - Thorned Rose

Mengeluarkan teknik berpedang yang luar biasa di area yang sudah ditentukan. Musuh yang terjebak dalam area serang akan terkena tiga serangan beruntun dengan 250 physical damage. Musuh yang terkena tiga serangan tersebut juga akan mendapatkan efek slow 70%.

4. Ultimate Skill - Phantom Execution

Setelah memasang kuda-kuda dalam waktu singkat, Lancelot mengeluarkan serangan mematikan ke arah tertentu. Saat menyerang, dia tidak akan bisa terkena damage apapun. Skill ini dapat memberikan 400 physical damage pada musuh yang terkena serangannya.

Gameplay Lancelot


Bagaimana? Cukup menarik bukan skill-skill dari hero yang satu ini? Jika sobat ingin lebih jelas tentang skill-skill Lancelot, silahkan lihat Video Gameplay Lancelot dari Blue Panda berikut ini.


Tanggal Rilis Lancelot


Tanggal Rilis Lancelot

Dari gambar tersebut sudah bisa dipastikan, bahwa Lancelot akan dirilis pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017. Darimana saya mengetahui hal tersebut? Itu bisa dilihat dari sebelum tanggal 16, di gambar tersebut tidak ada tulisan "Hero". Namun, jika dilihat dari perilisan Odette kemarin, di Jadwal tertulis tanggal 25 September, tetapi Odette baru dirilis keesokan harinya, yaitu 26 September. Dari situ bisa kita simpulkan bahwa Hero baru akan rilis sesuai dengan tanggal di Jadwal, tetapi bila ada kendala, maka perilisan Hero tersebut akan diundur.

Nah jika diperhatikan lagi, pada tanggal 30 Oktober 2017, akan muncul Hero baru lagi. Wow! Sepertinya pihak Moonton sangat serius dengan sistem Ban 4 Hero mulai dari Tier Epic - Mythic, yaitu dengan memperbanyak Hero, supaya Player Mobile Legends bisa menyesuaikan. Kira-kira siapa ya nama heronya? Dan juga apa Rolenya? Kita tunggu saja pada Patch berikutnya!

Artikel Terkait

16 komentar

Hero baru setelah lancelot yaitu ang tuah hero legend from malaysia

Dia sebagai apa ang tuah hero?

Hang tuah bukan ang tuah.mungkin assasin krn senjatanya keris

Mpu gandring aja

Jam berapa lancelot rilis a hari ini..?

Knpa belum ada ya hero barunya
Pengen coba

Macam mana admin check calendar dalam website mobile legends?

Yaelah mau beli lancelot lama bener BP gw dah 40rb nie

Habis Hang tuah rilis,rilis lah hero jaka tingkir yg mewakili indonesia :D

Di websote mobile legends, ada pilihan event, disitu ada tanggal New Hero, New Skin, Free, DLL.

Jam berapa rilisnya ini sudah tanggal 16

Ini sdh tanggal 16 kok blm di rilis lancelotnya?

Kenapa belum update???

Short and sweet, but so meaningful. Thank you! Also check the bellmawr municipal court


EmoticonEmoticon