26 September 2017

Ingin Mendapatkan Odette Secara Gratis? Ikuti Event Berikut Ini!

Ingin Mendapatkan Odette Secara Gratis? Ikuti Event Berikut Ini!

Ingin Mendapatkan Odette Secara Gratis? Ikuti Event Berikut Ini! - Season 5 tinggal 4 hari lagi akan berakhir. Sebelum Season berakhir, pihak Mobile Legends, Moonton, telah merilis Hero baru, yaitu Odette.

Dengan pedang dan tongkat sihirnya, Odette menjadi urutan ke 5 Hero role mage dengan harga 32.000 BP (Battle Point).

Odette 32.000 BP

Pada update Hero baru kali ini, ada yang berbeda, yaitu pihak Moonton mengadakan Event yang berhadiah Odette (3 hari) beserta skinnya Black Swan (3 Hari). Dan ada kemungkinan yang sangat kecil untuk mendapatkannya secara permanen.

Event 26 - 29 September

Kira-kira seperti ini artinya: "Apakah anda ingin mencoba Hero ini untuk pertama kalinya? Subscribe MLBB Official Youtube Channel pada tanggal 26 - 29 September, kemudian tinggalkan komentar di Video Gameplay Odette dan beritahu kami apa seharusnya Slogan Odette. Anda akan memenangkan Hero Odette Trial Card (3 Hari) dan Odette Skin Trial Card (3 Hari). Kami akan pilih 30 orang yang beruntung melalui sistem Random (Acak), dan juga 3 komentar dengan Likes paling banyak akan mendapatkan Hero Odette Permanen!  Jangan lupa untuk meninggalkan GameID Anda dan ServerID di kolom komentar."

Jadi, Event ini berlangsung dari 26 - 29 September 2017. Untuk mengikuti event ini sobat hanya perlu Subscribe Channel Youtube MLBB Official dan komentar bagaimana seharusnya Slogan untuk Odette yang pas di Video Gameplay Odette (Klik link tersebut untuk ke Video Gameplay Odette).

Ok, itulah Cara Mendapatkan Odette Secara Gratis Beserta Skinnya walaupun cuma Trial, hehehe. Semoga Bermanfaat!

Artikel Terkait

2 komentar

Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya

Your post resonated with me. Thanks! Also check the el cajon court


EmoticonEmoticon