29 September 2017

5 Hal Baru yang Akan Kamu Temui Di Season 6 Mobile Legends

5 Hal Baru yang Akan Kamu Temui Di Season 6 Mobile Legends
Image: www.forum.mobilelegends.com

5 Hal Baru yang Akan Kamu Temui Di Season 6 Mobile Legends - Season 5 di Mobile Legends besok akan berakhir. Skin Ekslusif Season 5 pun sudah keluar, yaitu Hilda - Flower of The Wastes. Skin S5 Hilda - Flower of The Wastes akan dibagikan pada 1 Oktober 2017. Oh ya, jika ingin mendapatkan Skin S5 Hilda, Tier (Rank) sobat harus diantara Master - Glorious Legend. Jika Tier (Rank) sobat masih di bawah Master (Elite/ Warrior), maka sobat tidak akan bisa mendapatkan skin ini.

Skin S5 Hilda - Flower Of The Wastes
Image: www.forum.mobilelegends.com

Nah, biasanya jika Season berganti, developer Mobile Legends, Moonton, akan menambahkan fitur-fitur baru supaya game Mobile Legends besutannya lebih banyak peminatnya. Penasaran apa saja fitur-fitur baru tersebut? Berikut ulasannya!

5 Hal Baru yang Akan Kamu Temui Di Season 6 Mobile Legends


1. Ban 4 Hero Di Draft Pick (1 Team Ban 2 Hero)

Sistem Ban 4 Hero Di Draft Pick
Image: www.forum.mobilelegends.com

Di Season 1-5, sistem Ban Hero di Draft Pick hanya 2 Hero (1 Team Ban 1 Hero). Sedangkan nanti di Season 6, sistem Ban Hero di Draft Pick mencapai 4 Hero. Alasan pihak Moonton menambahkan Ban menjadi 4 Hero, yaitu supaya semua Player Mobile Legends bisa menggunakan semua Hero dan menggunakan strategi baru untuk saling mengcounter Hero lawan.

2. Tier (Rank) Baru - Mythic

Tier (Rank) Baru - Mythic
Image: www.forum.mobilelegends.com

Alasan dibuat Tier Baru - Mythic oleh pihak Mobile Legends, Moonton, adalah untuk membedakan antara Player Pro dan Player Biasa. Moonton mengatakan, bahwa untuk mencapai Tier Mythic ini akan lebih susah dibanding ketika mencapai Tier Legend. Nah, untuk menghormati usaha Player Pro yang sudah berhasil mencapai Tier Mythic, nantinya Player Pro tersebut akan mendapatkan Visual Efek yang keren, seperti Loading Frame dan Border Avatar. Selain itu, Tier Legend akan dibagi menjadi 5 Divisi: Legend V - Legend 1.

Tier Legend akan dibagi menjadi 5 Divisi: Legend V - Legend 1
Image: www.forum.mobilelegends.com

3. Hero Baru - Lancelot

Hero Baru - Lancelot

Berhubung ada sistem Ban 4 Hero di Draft Pick, Moonton juga ngebut dalam merilis Hero baru. Kali ini Hero Role Assasin yang bernama Lancelot. Untuk skill dan gameplay dari hero ini, saya akan update di Artikel Berikutnya, ditunggu saja ya!

4. New Skin Balmond - Bestial Might of Barbaric Might

New Skin Balmond - Bestial Might of Barbaric Might

Pada update selanjutnya, Hero Role Fighter/ Tank, yaitu Balmond yang akan mendapatkan skin baru bernama Bestial Might of Barbaric Might. 

5. Skin Miya - Honor Dijual dengan Diamond!

Skin Miya - Honor Dijual dengan Diamond!

Nah, ini yang paling mengejutkan! Pasalnya, sebelum Skin Miya - Honor dijual dengan 419 Diamond, skin ini hanya bisa didapatkan jika sobat membeli Honor Smartphone yang harganya mencapai 5 Jutaan. Mungkin saja, alasan Moonton menjual Skin Miya - Honor dengan diamond dikarenakan adanya Skin Miya Legend - Modena Butterfly.

Ok, itulah 5 Hal Baru yang Akan Kamu Temui Di Season 6 Mobile Legends dari saya. Bagaimana pendapat kamu tentang fitur-fitur baru tersebut? Berikut pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel Terkait

25 komentar

Min... kalo g punya heronya jadi gak dapat ya skin s5 nya... gmna

event season sekarang sampaitgl berapa?

Kapan ada hero baru lagi setelah lacelot

Bulan brapa seasone kali ini berakhir ?

Min,season selanjutnya skin hero apa ya? Gk ada bocoran kh?

Min season kali ini berakhir kapan?

Tanya dong kak, misal dlm 1 bulan uda nyapai devisi master sampe GM, dapet skin musim berapa kali? 2 juga atau cuma 1?

Tanya dong kak, misal dlm 1 bulan uda nyapai devisi master sampe GM, dapet skin musim berapa kali? 2 juga atau cuma 1?

Skin season dpn alpha gan

Skin season mobile legend pasti hero² yg jarang di pake , coba kalian amati dari season 1-5 Hero nya jrng di pake kan ?? Why..

Sial s6 skin alpha edison-,-

Mau nanya klo tier legend 3 nti turun nya ke brp ya?

S6 kapan mulainya ya kalo boleh tau?

Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya

Your post brightened my day. Thank you! Also check the roselle municipal court


EmoticonEmoticon