27 August 2017

Keren, Website ini Bisa Mengedit Foto Kamu Dengan Berbagai Macam Efek

Keren, Website ini Bisa Mengedit Foto Kamu Dengan Berbagai Macam Efek
Image: dianisa.com

Keren, Website ini Bisa Mengedit Foto Kamu Dengan Berbagai Macam Efek - Mengedit suatu foto supaya lebih bagus biasanya kebanyakan orang menggunakan software untuk mengedit foto. Dari sekian banyak software untuk mengedit foto, Photoshop merupakan software yang paling populer di seluruh dunia.

Memang, software yang satu ini bukan software biasa. Software ini bisa digunakan untuk mengedit foto dengan berbagai macam teknik. Mulai dari WPAP, Vexel, Grime Art, Low Poly, Manipulation, dan masih banyak lagi.

Jika membeli versi originalnya, harga software ini sangatlah mahal. Dan untuk mengatasi masalah tersebut, banyak orang yang rela memasang versi bajakan dari software yang satu ini. Padahal, software bajakan merupakaan suatu software yang sangat berbahaya untuk komputer sobat. Contohnya saja, jika file crack software bajakan disusupi virus oleh si Cracker yang berfungsi untuk mengambil data-data pribadi sobat. Tentu, hal ini sangat tidak diinginkan oleh sobat bukan?

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, ada suatu website yang berasal dari Vietnam yang bernama Photo7z (http://www.photo7z.com). Website tersebut bisa mengedit foto dengan berbagai efek, mulai dari Potrait Effet, Pinterest, Fish Eyes, Clothes, dan masih banyak lagi. Penasaran bagaimana cara mengeditnya? Simak tutorialnya berikut ini.

Keren, Website ini Bisa Mengedit Foto Kamu Dengan Berbagai Macam Efek

  • Buka website Photo7z di http://www.photo7z.com, kemudian cari efek yang ingin sobat gunakan pada gambar (pada tutorial kali ini saya memilih efek Half Underwater). Setelah itu, Scroll kebawah dan pilih Select Image
Photo7z - Half Underwater Art

  • Lalu akan muncul pop up, sobat pilih Browse. Kemudian pilih gambar yang sobat ingin edit. Setelah itu, potong gambarnya kemudian tap Crop.
Photo7z - Half Underwater Art

  • Jika muncul gambar disamping tulisan "Select Image", itu berarti sobat sudah berhasil mengupload gambarnya. Langkah selanjutnya sobat tinggal pilih OK, kemudian tunggu sebentar. Dan Voila... Foto sobat sudah berhasil diedit dengan efek yang sobat inginkan.
Photo7z - Half Underwater Art

Nah, itulah seputar Photo7z.com, Website yang Bisa Mengedit Foto Kamu Dengan Berbagai Macam Efek. Jika sobat kesulitan dalam melakukan langkah-langkah di atas, sobat bisa bertanya di kolom komentar. Semoga Bermanfaat!

Artikel Terkait

1 komentar so far

Your post is a gem. Thanks! Also check the grays harbor superior court


EmoticonEmoticon