21 September 2017

Fix! Skin Ekslusif Season 5 Mobile Legends Adalah Hilda

Mobile Legends: Bang-Bang

Fix! Skin Season 5 Mobile Legends Adalah Hilda - Sudah tinggal 9 hari lagi, Season 5 Mobile Legends akan berakhir. Dan seperti biasa, developer Mobile Legends, Moonton, telah menyiapkan skin ekslusif jika season telah berakhir. Pada Season 5 kali ini, giliran Hilda yang akan mendapatkan skin ekslusif.

Skin Ekslusif Season 5 Hilda

Banyak player Mobile Legends yang nampaknya cukup kecewa karena skin ekslusif Season 5 adalah Hilda. Pasalnya, jika ditelusuri urutan skin ekslusif selama 4 Season terakhir, hampir semua role hero mendapatkan masing-masing skin ekslusifnya. Contohnya saja S1 - Nana (Support), S2 - Alucard (Fighter), S3 - Fanny (Assasin), S4 - Minotaur (Tank), dan jika dilihat dari role tersebut, ada 2 role hero yang belum mendapatkan skin ekslusif, yaitu Mage dan Marksman. Sedangkan Hilda sendiri merupakan role hero "Tank".

Skin Ekslusif Season 5 Hilda

Mungkin saja, pihak Developer Mobile Legends, Moonton, mempunyai alasan tersendiri, mengapa skin ekslusif Seasin 5 adalah Hilda.

Artikel Terkait

42 komentar

karena jarang ada yg beli dan pake hilda , biar jadi pemicu wkwkwkwk

Payah ahh, seharusnya ngikutin minat para gamer, biar top rating, dan bukan bikin daya tarik, karna buat jd pengguna tank yg pro itu susah, apa lagi yg satu team dgn player nob, mereka pasti ngatain tanknya bodoh dan apalah itu, coba di change aja skin season 5 nya, semoga dibaca oleh gm mobilenya.

Kalau kita tidak punya hero. Apakah kita jga dapet skin nya?

Kalau kita tidak punya hero. Apakah kita jga dapet skin nya?

Mantep nih, gua suka make hilda wkwk

Yeyee gue sukaa pakee hildaa

Yeyee gue sukaa pakee hildaa

Gua berharap Season 5 ini tuh Marksman (Moskov).ehh nyatanya Tank lagi, hadeuhhh

Minimal Rank lu Master. Pasti dapet bro

Harapan Gua Malah Karina Atau Layla Yang dapet Skin S5

Aku dari bulan kemaren mash gak dapat skin hilda yg s5.. padahal sllu update... kenapa ya... pilih kasih nih moonton... gak adil banget

Aku sumah epic... tp tetap aja gak dapat... update server sllu yg terbaru... kenapa ya min... tlog min pencerahan'nya

Nge klaim nya gimana sih cuy, apa auto masuk sendiri skin nya ke akun ? Soalnya season udah berakhir belum masuk juga tu skin ke akun gw

Hilda itu multi fungsi bro bisa tank bisa fighter

Hilda keren lahhh, mobile legend terbaikkk

Kok gua nda dpt yah??pdhl legend *4 .. Ada yg tau kenapa?? Tolong dibantu..

Sama bro..pdhl gua uda legend *4..mmg si uda lama nda main pake id nya..tp masa nda dapet?

Yah sama akun gua glorius juga ga dapat?

ini hadiah season 5 kok gak ada di inbox ya?

Gua udh legend*2 kok ga dapet??

Akun gua jg gak dpt padahal udah gl

Sama bro gua malah legend gak dapet , battle point tiket juga gak dapet

Kok gak dapat rewardnya ya

Njir gua dari legend turun ke epic gk dapet jga skin bp jga kaga dapet hadeh bikin males maen ML anjir

Kontol gua legend gk dapet apa" cuman nyesek doang yang ada turun ke epic anjink

Kok bisa sih padahal yg GM aja dapet . Pada ngaco

ane juga bro siala

Gue juga gak dapet bro, mobilr legend makin aneh zzz

Itu skin permanent gak hilda nya

Yang gak dapet berarti kurang beruntung lu bro, banyak"in amal makanya :D

suka banget,, gue maen hilda terus dpt ni skin, asoy dah. hero multifungsi.

Gue legend *5 kok enggak dapat,aneh ee

Coy kenapa gua tidak dapat skin Hilda dan hadiah rank gua (GL) tolong pencerahannya.

Hilda itu hero ganker berguna banget buat ngefur damagenya jg sakit klo dh lvl 10++ ,cm org ml nyari hero yg keren aja tanpa ngerti ml tuh main teamwork bkn soloist..

This comment has been removed by the author.

Gua baru main ml 3 hari dapat hilda season v tapi kok nggak bisa dipakai kenapa ya,?

Kalo di rank master, dapet skin desainnya permanen/ trial?

Kalo akun baru bisa dapet gk?

Your words are appreciated. Thank you! Also check the case index shasta county


EmoticonEmoticon