18 October 2018

Kadita, Nyi Roro Kidul Mobile Legends Telah Hadir Di Advanced Server

Kadita, Nyi Roro Kidul Mobile Legends Telah Hadir Di Advanced Server
Image: youtube.com

Kadita, Nyi Roro Kidul Mobile Legends Telah Hadir Di Advanced Server - Setelah Gatotkaca, kini Moonton menghadirkan hero yang terinspirasi dari karakter legenda asli Indonesia lainnya, yaitu Nyi Roro Kidul. Namun, pihak Moonton tidak menamainya Nyi Roro Kidul, melainkan mengambil nama lain dari seorang Nyi Roro Kidul, yaitu Kadita. Kadita sendiri merupakan nama lain dari sang dewi penguasa laut selatan.

Hadirnya Kadita sebagai hero baru Mobile Legends asli Indonesia bukan tanpa alasan. Hero baru ini merupakan bentuk apresiasi Moonton terhadap komunitas pemain Mobile Legends serta perkembangan E-Sport di Indonesia.

Dari segi penampilan, Kadita memang sangat kental dengan nuansa khas Nyi Roro Kidul. Hero ini ditampilkan dengan mahkota serta perhiasannya. Warna pakaian yang digunakannya pun juga berwarna hijau. Selain itu, skill-skillnya pun sangat menarik. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini!

Kadita, Nyi Roro Kidul Mobile Legends Telah Hadir Di Advanced Server


Kadita, Nyi Roro Kidul Mobile Legends Telah Hadir Di Advanced Server

Kadita - Ocean Goddess merupakan hero baru Mobile Legends role Mage dengan spesialitas untuk Burst Damage serta Charge. Kabarnya, hero ini nantinya jika sudah rilis di Original Server bisa didapatkan secara gratis melalui event. Eventnya tidak jauh beda dengan mendapatkan Bellerick kemarin. Dengan senjata tongkat dan elemen airnya, Kadita merupakan salah satu mage yang lincah (beberapa skillnya bisa digunakan untuk kabur). Penasaran seperti apa? Ini dia skill-skillnya!

Skill - Skill Kadita


Skill - Skill Kadita

Passive - Thalassophobia

Lawan terintimidasi oleh Ocean Wave Kadita. Menyebabkan Attack Speed lawan yang menerima damage dari Ocean Wave akan terkena efek slow sebesar 60% (Cocok buat lawan Marksman nih!).

Skill 1 - Ocean Oddity

Kadita menjadi putri duyung dan memanggil Ocean Wave. Lalu dia menaiki ombak tersebut, memberikan 220(+100% Total Magic Power) Magic Damage dan memperlambat Movement Speed lawan sebesar 70%. Ia mendapatkan efek Immune terhadap semua Skill CC (Crowd Control) dan mengurangi damage yang diterima ketika dia berada di dalam ombak. Dia dapat menggunakan skill ini lagi atau skill lain untuk segera turun dari ombak, lalu ombak akan terus bergerak ke arah tersebut untuk memberikan damage berlanjut.

Skill 2 - Breath of The Ocean

Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberi Mark (sasaran) pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktum Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan 350(+140% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Knock-Up kepada lawan selama 1.5 detik. Kadita dapat menggunakan skill ini selama Breath of The Ocean aktif. Dengan melakukan hal tersebut, Kadita akan melepaskan Ocean Wave pada tempat di mana dia berada dan Ocean Wave akan keluar dengan lebih cepat.

Ultimate Skill - Rough Waves

Dengan kekuatan samudra sesuai perintahnya, Kadita memanggil sebuag Tsunami untuk menghancurkan lawan-lawannya yang berada di dekatnya. Setiap ombak memberikan 300(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Semakin banyak ombak yang diterima oleh lawan, semakin banyak damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali pada Kadita dan memberikan 150(+30% Total Magic Power) Magic Damage kapada lawan yang berada di jalurnya.

Gameplay Kadita - Ocean Goddess


Bagaimana? Cukup menarik bukan skill-skill dari hero yang satu ini? Jika sobat ingin lebih jelas tentang skill-skill dari Kadita, silahkan lihat Video Gameplay Kadita dari Lare Alit berikut ini.


Nah, itulah ulasan tentang Kadita, Nyi Roro Kidul Mobile Legends Telah Hadir Di Advanced Server. Bagaimana pendapat sobat tentang hero baru yang satu ini, bakalan jadi saingan Harley nggak ya? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel Terkait

1 komentar so far

Thanks for sharing an interesting blog. It is very useful for everyone, keep up the good work. Also check the town of clay court


EmoticonEmoticon