03 January 2018

50 Film yang Akan Rilis Pada Tahun 2018 - Part 1

50 Film yang Akan Rilis Pada Tahun 2018 - Part 1
Image: geektyrant.com

50 Film yang Akan Rilis Pada Tahun 2018 - Part 1 - Tidak terasa ya, 2017 sudah berakhir. Kira-kira semua keinginan sobat di tahun 2017 sudah terwujud belum? Kalau belum, tenang aja karena tahun 2018 akan siap membantu sobat dalam mewujudkan keinginan di tahun 2017 yang belum terwujud, hehehe. Tahun baru nanti, sobat pada mau liburan kemana nih? Puncak, pulau, pantai, pulang kampung, atau dirumah aja nih? Kalo saya sih, ya dirumah aja sambil ngembangin blog ini, hehehe.

Ok, kembali ke topik utama. Tahun 2018 nanti, banyak sekali film-film Hollywood yang akan  dirilis. Film-film tersebut ada yang merupakan lanjutan dari sekuelnya, ada yang pertama kali tayang, dan ada juga versi Reborn-nya. Berbagai macam genre dari horor, comedy, action, adventure dan banyak lainnya tersedia selama satu tahun ke depan. Oleh karena itu, silahkan sobat pilih dari 50 list film berikut ini yang ingin sobat tonton di bioskop kesayangan sobat. Yuk, simak 50 film yang akan rilis ditahun 2018 ini!

50 Film yang Akan Rilis Pada Tahun 2018 - Part 1


1. Avengers - Infinity War (4 Mei 2018 - USA)


Duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo kembali dipilih oleh pihak Marvel untuk membuat film Avengers kali ini. Banyak yang mengatakan, bahwa Avengers - Infinity War merupakan film terakhir dari Marvel Cinematic Universe (MCU). MCU sendiri memulai debutnya pada film Iron Man tahun 2008. Pada Avengers - Infinity War kali ini, pihak Marvel akan menampilkan hampir semua Super Hero yang ada di Marvel Cinematic Universe.

Avengers - Infinity War menceritakan tentang pasukan The Avengers yang berusaha untuk menyelamatkan bumi dari serangan Thanos. Thanos dan sekutunya menuju bumi untuk mengumpulkan ke-6 Infinity Stone, sebuah artefak yang mempunyai kekuatan sangat luar biasa.

2.  Jurassic World  - Fallen Kingdom (22 Juni 2018 - USA)


Setelah sukses besar dengan Jurassic World tahun 2015 lalu, pihak Universal Pictures kembali membuat sekuel lanjutannya yang berjudul Jurassic World - Fallen Kingdom. Pada sekuel Jurassic World kali ini menceritakan tentang dinosaurus yang berada di wahana dinosaurus terancam punah karena gunung aktif yang berada di pulau tersebut akan meletus. Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali memerankan Claire dan Owen dalam sebuah misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu. Dalam menjalankan misi tersebut tentunya tidak mudah, mengingat banyak dinosaurus ganas yang tak peduli situasi apa pun.

3. Solo: A Star Wars Story (25 Mei 2018 - USA)

Solo: A Star Wars Story (25 Mei 2018 - USA)
Image: Star Wars HQ

Solo: A Star Wars Story merupakan film kedua dalam seri Star Wars Anthology yang mengisahkan Han Solo muda. Film ini menceritakan kisah han solo sewaktu muda, termasuk soal dia menjadi seorang penyelundup, pencuri, hingga pertemuan pertamanya dengan Luke Skywalker dan Obi-Wan kenobi di Mos Eisley. Sosok chewbacca juga dilaporkan akan ditampilkan dalam film ini.

4. Black Panther (16 Februari 2018 - USA)


Film besutan Marvel kali ini, yaitu Black Panther merupakan film yang menuai banyak kritik dari pecinta film, padahal filmnya belum tayang. Para pecinta film tersebut mengomentari trailer Black Panther, dimana musuh dari utama dari Black Panther, yaitu Erik Killmonger menggunakan kostum yang hampir sama dengan Black Panther, hanya berbeda hiasan emas. Mereka juga menganggap film Black Panther tak ada bedanya dengan Iron Man dan Ant-Man. Di film Iron Man, kostum Iron Monger yang jadi musuhnya, sangat mirip kostum Iron Man. Sementara di film Ant-Man, kostum Yellowjacket yang menjadi lawannya, juga mirip dengan kostum Ant-Man.

Meskipun demikian, Black Panther sangat dinantikan kehadirannya, mengingat film ini berhubungan dengan Avengers - Infity War di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Black Panther yang disutradarai Ryan Coogler ini berfokus pada T'Challa yang kembali pulang setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda. Ia berada lagi di negerinya di Afrika yang terisolasi namun memiliki teknologi maju untuk mengklaim takhta agar bisa menjadi raja yang sah. Sayangnya upaya T'Challa mendapat hambatan dari pihak yang ingin melawannya.

5. Deadpool 2 (1 Juni 2018 - USA)


Jika kita perhatikan teaser trailer Deadpool 2 diatas, kita bisa lihat di dinding telepon boks tertulis “Nathan Summers Comming Soon!“. Dan Nathan Summers sendiri adalah Cable, yang merupakan karakter yang akan muncul di Deadpool 2 –hal ini telah diumumkan di post-credit scene film Deadpool.

Dan juga, Ketika Deadpool kesulitan mengganti kostum, ia sempat menelepon seseorang:
“May I please speak with Laird, just tell him Wade called……Actually, I made a call. It was to the costumer. His name is Laird. He usually helps me put the suit on.” Entah siapa Laird ini padahal namanya tidak pernah muncul di cast produksi film Deadpool.

6. A Wrinkle In Time (9 Maret 2018 - USA)


Film A Wrinkle In Time merupakan film besutan Disney yang diangkat dari buku novel berjudul sama karya Madeleine L`Engle yang mengisahkan seorang ilmuan yang menghilang secara misterius hingga sang anak bergegas mencarinya.

Film A Wrinkle In Time akan menceritakan tentang seorang pria bernama Meg Murry (diperankan oleh Storm Reid). Meg Murry mencari sang ayah yang menghilang secara misterius dalam sebuah perjalanan dimensi kelima. Meg bersama saudara laki-lakinya dan juga temannya dikirim ke luar angkasa oleh 3 makhluk aneh untuk menemukan ayahnya.

7. X-Men: The New Mutants (13 April 2018 - USA)


Setelah film Logan, kali ini pihak 20th Century Fox membuat spin off pertama dari komik X-Men yang menceritakan petualangan remaja dengan latar belakang yang berbeda. Dipastikan, film ini akan menjadi bagian dari waralaba film superhero X-Men dengan bintang-bintang muda di dalamnya. Uniknya, The New Mutants akan memiliki unsur horor yang kuat, seperti terlihat dalam trailer perdananya. Bahkan, pihak 20th Century Fox yang mengembangkan film adaptasi komik Marvel ini berniat untuk menjadikan The New Mutants sebagai sebuah trilogi layaknya X-Men

8. Ready Player One (30 Maret 2018 - USA)


Cerita Ready Player One pertama kali dirilis dalam bentuk novel pada 16 Agustus 2011 setebal 384 halaman. Novel tersebut sempat memenangkan beberapa penghargaan, seperti Alex Awards di 2012 dari American Library Association dan juga Prometheus Award di tahun yang sam.

Ready Player One menceritakan persaingan remaja melawan musuh bengis di dalam perlombaan dunia virtual, ketika sang penemu dunia virtual tewas dan menawarkan nyawanya sebagai hadiah utama. Perlombaan ini memiliki misi yaitu untuk menemukan sebuah telur paskah (Easter Egg) yang juga terdapat di dalam game tersebut. Hadiah utama yang dijanjikan yaitu berupa kekayaan yang dimiliki pencipta game tersebut beserta perusahaan gamenya.

9. The Incridibles 2 (15 Juni 2018 - USA)


Setelah 1 dekade lebih, akhirnya pihak Disney membuat sekuel dari film The Incridibles (2004). Film The Incridibles 2 ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua kalangan mengingat di sekuel akhir film pertamanya, ada musuh baru. Hal tersebut pasti membuat banyak orang berpikir bahwa film The Incridibles akan mempunyai sequel lanjutannya. Namun nyatanya, sequel dari The Incridibles baru muncul setelah 14 tahun lebih.

The Incridibles 2 menceritakan musuh baru yang muncul di akhir film The Incridibles (2004). Keluarga Incredibles dan Frozone pun harus menemukan cara untuk bekerja sama lagi.

Karakter Elastigirl disebut akan memiliki tempat lebih banyak dalam menyelamatkan dunia sementara suaminya berada di rumah sambil mengawasi bayi, si bungsu Jack-Jack.

10. Ocean's 8 (8 Juni 2018 - USA)


Film ini merupakan sebuah spin-off, konsep yang sama dari film Ocean's Eleven yang diisi oleh para aktor pria yang dipimpin oleh George Clooney dan Brad Pitt. Jika di Ocean's Eleven terdiri dari sebelas pria, maka di Ocean's Eight terdiri dari 8 wanita.

Film Ocean's 8 akan menceritakan tentang kisah wanita spektakuler dari Hollywood yang
akan dibawakan oleh tim sejumlah delapan wanita. Tim tersebut akan dipimpin oleh salah satu aktris, jika dilihat dari senioritas, mungkin akan dibawah kendali Sandra Bullock yang belakangan ini sudah jarang tampil di layar lebar sebab kebanyakan profesinya sudah beralih.

Nah, itulah 50 Film yang Akan Rilis Pada Tahun 2018 - Part 1. Bagaimana, keren-keren kan filmnya? Kira-kira dari 10 list diatas, film apa saja nih yang ingin sobat tonton? Tulis di kolom komentar ya! Untuk part 2 sampai part 5, silahkan tunggu di artikel berikutnya nanti. Terima Kasih.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Thanks for giving this post .Also check the ashtabula county court


EmoticonEmoticon