28 October 2017

Nonton YouTube Lancar, Tapi Main Mobile Legends Selalu Lag? Ini Dia Solusinya!

Nonton YouTube Lancar, Tapi Main Mobile Legends Selalu Lag? Ini Dia Solusinya!
Image: www.u4gm.com

Nonton YouTube Lancar, Tapi Main Mobile Legends Selalu Lag? Ini Dia Solusinya! - Mobile Legends merupakan game yang sangat populer di Indonesia. Game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) versi Mobile yang satu ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Oleh karena itu, banyak anak-anak hingga orang dewasa yang memainkan game ini.

Namun, dibalik kepopulerannya itu, Mobile Legends memiliki kelemahan yang dirasakan oleh para playernya dan kelemahan tersebut hingga saat ini belum terselesaikan, yaitu Lag. Banyak player Mobile Legends yang mengeluh, bahwa ketika player tersebut sedang menonton video di YouTube itu lancar jaya (No Buffering), sedangkan ketika main Mobile Legends selalu Lag.

Nah kebetulan, permasalahan tersebut memang saya rasakan juga ketika bermain Mobile Legends diluar daerah rumah saya. Akan tetapi, jika bermain Mobile Legends di rumah itu lancar. Untuk mengatasi masalah tersebut, saya mempunyai tips supaya lancar dalam bermain Mobile Legends (tidak Lag).

Saya menggunakan aplikasi sejenis VPN (Virtual Private Network) yang bernama hide.me VPN ketika ingin bermain Mobile Legends. Kenapa saya merekomendasikan aplikasi ini? Karena aplikasi ini mendukung protokol IKEv2 yang membuat enkripsi data sobat stabil bahkan pada koneksi 3G yang tidak stabil. IKEv2 memastikan koneksi sangat cepat yang memungkinkan sobat untuk menikmati video dan permainan pada kecepatan yang maksimal. Nah, bagaimana caranya? Silahkan simak tutorialnya berikut ini!

Nonton YouTube Lancar, Tapi Main Mobile Legends Selalu Lag? Ini Dia Solusinya!


  • Download terlebih dahulu aplikasi hide.me VPN di Google Play Store. Setelah selesai download, buka aplikasinya dan pilih Star Your Free Trial.
Cara Menggunakan Hide.me VPN
  • Ganti lokasinya dengan cara Tap Change dan pilih server Singapore. Kenapa server Singapore? Karena Singapore merupakan negara di Asia Tenggara dan memiliki koneksi internet yang sangat cepat.
Cara Menggunakan Hide.me VPN
  • Kemudian Tap Enable VPN dan tunggu hingga muncul notifikasi di Menu Bar bahwa telah berhasil terhubung ke hide.me VPN.
Cara Menggunakan Hide.me VPN
  • Setelah terhubung, tinggal mainkan Mobile Legends sobat dan rasakan sensasi yang berbeda. Dari yang tadinya selalu Lag ketika main Mobile Legends, kini akan terasa lancar. Sekian dan semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

1 komentar so far

Thanks for sharing your insights. Also read the monterey courts


EmoticonEmoticon