16 June 2017

100% Work! Ini Dia Cara Internetan Gratis Menggunakan Private Tunnel Di Android

100% Work! Ini Dia Cara Internetan Gratis Menggunakan Private Tunnel Di Android
Image: hackthisstuff.com

100% Work! Ini Dia Cara Internetan Gratis Menggunakan Private Tunnel Di Android - Kuota internet merupakan suatu kebutuhan khusus yang wajib dimiliki oleh pengguna smartphone Android di zaman serba modern saat ini. Pasti setiap harinya, hampir semua orang menggunakan internet untuk berbagai kebutuhannya masing-masing, misalnya seperti mengerjakan tugas sekolah, bermain media sosial, dan lain-lain.

Pada saat ini, sudah banyak ISP (Internet Service Provider) yang menyediakan berbagai macam paket internet, mulai dari yang termurah dengan kuota internet sedikit, hingga yang sangat mahal dengan kuota internet melimpah.

Pasti jika sobat seorang pelajar, maka sobat akan memilih untuk membeli paket internet yang murah dengan kuota sedikit. Selain kuotanya yang cepat habis, beli paket internet yang murah itu sangat boros dalam hal keuangan. Jika ingin membeli paket internet yang mahal, pastinya sobat juga harus menyisihkan uang jajan sobat dalam jangka waktu yang lama, dan tentu itu bukan hal yang mudah bukan?

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, kenapa tidak menggunakan trik internet gratis menggunakan aplikasi yang bernama Private Tunnel berikut ini?

Emangnya beneran bisa ya, internetan gratis menggunakan Private Tunnel? Tentu saja bisa! Sobat hanya perlu menyisihkan kuota sobat, misalnya sekitar 10 MB supaya bisa terhubung ke Private Tunnel. Setelah berhasil terhubung, nantinya kuota 10 MB sobat itu tidak akan habis, karena Private Tunnel akan memberikan kuota random (acak) mulai dari 200 MB hingga 1 GB. Nah, sudah tidak sabar untuk mencobanya? silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Internetan Gratis Menggunakan Private Tunnel Di Android

  • Buka halaman resmi Private Tunnel di https://www.privatetunnel.com. Kemudian daftarkan akun dengan cara tap pada logo hamburger, lalu pilih Sign Up.
Halaman Resmi Private Tunnel

  • Setelah itu, masukkan alamat email sobat serta password, kemudian tap pada Creat Account, lalu akan muncul notifikasi bahwa sobat harus mengecek email untuk menyelesaikan pendaftaran.
Buat Akun di Private Tunnel

  • Cek inbox pada email sobat dan buka pesan masuk dari Private Tunnel, kemudian tap pada Activate. Setelah itu, sobat akan diarahkan kembali ke website Private Tunnel. Pada halaman tersebut ada notifikasi bahwa akun tersebut berlaku sampai 7 hari. Jika sudah lewat dari 7 hari, maka sobat harus membuatnya lagi.  
Aktivasi Akun Private Tunnel

  • Jika sudah berhasil membuat akunnya, yang harus sobat lakukan selanjutnya adalah download aplikasi Private Tunnel di Google Play Store.
  • Setelah terinstall, buka aplikasinya dan masukkan email serta password yang tadi sobat buat di website Private Tunnel, kemudian tap pada Login. Setelah berhasil login, nantinya sobat akan disuruh untuk memilih server dari berbagai negara, dan saya memilih server Milan, Italy.
Login di Aplikasi Private Tunnel

  • Jika sudah, nanti akan muncul notifikasi "Do you wish to connect to Milan?", sobat pilih "Yes". Dan Voila! sobat sudah berhasil terhubung dan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 200 MB.
Connect di Aplikasi Private Tunnel

  • Dan inilah tampilan notifikasi dari aplikasi Private Tunnel di menu bar Android.
Tampilan Notifikasi Private Tunnel di Menu Bar Android

Pastinya sobat akan bertanya seperti ini "kalo kuota internet yang 200 MB sudah habis, jadi harus bikin akun baru lagi dan otomatis harus punya banyak akun email dong?". Ya memang harus mempunyai akun email yang banyak, dan untuk mengatasi masalah tersebut, nanti akan saya buatkan artikel tentang "Cara Membuat Email Tanpa Verifikasi Nomor Telepon". Ditunggu saja ya tutorialnya. 

Nah, itulah Cara Internetan Gratis Menggunakan Private Tunnel Di Android dari saya. Ingat ya! Gunakan dengan bijak kuota internet gratis tersebut, Semoga Bermanfaat!

Artikel Terkait

2 komentar


EmoticonEmoticon