03 June 2017

Apa Sih Wkwkwk Land Itu?

Apa Sih Wkwkwk Land Itu?
Image: mochfaizulhuda.blogspot.co.id

Apa Sih Wkwkwk Land Itu? - Setelah melihat video penampilan Demian Aditya di Channel Youtube America's Got Talent, pasti sobat sering melihat komentar orang luar negeri yang menulis "Wkwkwk Land" pada kolom komentarnya. Namun, tahukah sobat apa itu Wkwkwk Land? Jika penasaran, simak ulasannya berikut ini.

Salah Satu Komentar Wkwkwk Land

Image: errisubakti.wordpress.com

Apa Sih Wkwkwk Land Itu?


Wkwkwk Land muncul karena kejadian viral 'Om Telolet Om' dan orang luar negeri bertanya apa itu 'Om Telolet Om', karena ketidaktahuan mereka dan mereka meminta penjelasannya, orang Indonesia yang sudah tau menertawakan terdahulu kejadian viral dari negaranya sebelum menjelaskan.

Seperti halnya negara lain yang memiliki ciri khas tersendiri untuk mengekspresikan tertawa. Seperti Spanyol dengan Jajajaja, Italia dengan ah ah ah, Nigeria dengan LWKMD, Thailand dengan 5555++, Malaysia dengan kahkahkah dan masih banyak lagi.

Salah Satu Ciri Khas Mengekspresikan Tertawa
Image: plus.kapanlagi.com

Baru-baru ini orang luar negeri menggunakan kata Wkwkwk Land sebagai istilah untuk merujuk negara Indonesia. Wkwkwk land menjadi ramai setelah sebuah postingan di situs 9gag. Mereka menamai Wkwkwk Land untuk merujuk negara Indonesia karena orang Indonesia sering menanggapi sebuah postingan dengan tulisan "Wkwkwk" untuk mengekspresikan tertawa.

Di 9gag sendiri sudah menjadi hal umum untuk merujuk sesuatu yang lain dari yang lain tergantung apa yang terjadi dalam negara tersebut, seperti viralnya gestur tangan orang italia, gaya orang amerika yang selalu apa apa dengan pistol sebagai tanda kebebasan dan masih banyak lagi.

Artikel Terkait

9 komentar

Wow informasi nya bermanfaat gan thans infonya

hahaha ane udh liat nih, pas scroll kebawah bule ada yang komen gtu

Bisa saja orang luar ini memberi nama walau sedikit aneh....wakakakak...

Mantap gan,
Tp kan land itu artinya tanah gan

Mantap gan,
Tp kan land itu artinya tanah gan


That is very interesting, You're an overly skilled blogger. I've joined your feed and stay up for seeking more of your magnificent post. Additionally, I've shared your web site in my social networks outlook email login

Your post is a true gift. Thank you! Also check the porterville court house


EmoticonEmoticon