07 April 2017

Dipercepat! Rockstar Akan Merilis Grand Theft Auto (GTA) VI Pada Tahun 2018

Dipercepat! Rockstar Akan Merilis Grand Theft Auto (GTA) VI Pada Tahun 2018

Dipercepat! Rockstar Akan Merilis GTA VI Pada Tahun 2018 - Siapa yang tidak tau dengan game yang satu ini! Ya, Grand Theft Auto atau biasa disebut GTA merupakan game dengan genre Open World tersukses di dunia.

Setelah sukses besar dengan seri game sebelumnya (GTA V) yang telah berhasil meraup keuntungan lebih USD 1 Milyar. Rockstar kini kembali menghadirkan seri game terbarunya, yaitu Grand Theft Auto VI. Nantinya, di game GTA VI akan ada konten-konten tambahan untuk GTA VI online, dimana saat ini fitur online tersebut masih dimainkan oleh gamer diseluruh dunia, sehingga Rockstar tidak ingin mengecewakan pemain dan sepertinya masih ingin "memanfaatkan" moment tersebut.

Rockstar Berhasil Meraup Keuntungan USD 1 Milyar

Banyak rumor yang beredar, bahwa game Grand Theft Auto VI akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Namun, baru-baru ini dikutip dari kotakgame.com, Rockstar telah menyiapkan modal sekitar USD 500 Juta untuk mengembangkan game GTA VI yang nantinya akan dirilis pada tahun 2018 atau 2019 mendatang.

Di beberapa forum GTA yang ada, kini mereka sedang membahas tahun rilis, lokasi tempat yang diterapkan pada GTA VI, hingga spesifikasi yang dibutuhkan, mengingat bahwa seri GTA V saat ini untuk bisa mendapatkan kualitas grafis "rata kanan" versi PC membutuhkan spesifikasi dengan harga yang lumayan mahal.

Gameplay GTA VI

Artikel Terkait

1 komentar so far

Thanks for all the valuable content you produce. Also check for whitehall mayor's court


EmoticonEmoticon